Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
Kaos Family Gathering

Kaos family gathering merupakan kaos yang biasa digunakan ketika acara tour atau gathering perusahaan ataupun gathering komunitas. Bagus atau tidaknya kualitas kaos family gathering bisa di nilai dari jenis bahan yang digunakan dan gambar desain yang keren. Selain itu, kualitas sablon pun tidak kalah pentingnya dalam menentukan kualitas bagus tidaknya kaos family gathering.

Sablon yang lembut dan kuat menjadikan kaos family gathering lebih unggul dan berkualitas. Pilihan sablon terbaik yang kami tawarkan adalah jenis rubber, waterbase, semi waterbase, dan plastisol.

Untuk jenis bahan yang digunakan tentunya harus bisa menyerap keringat, adem, dan nyaman. Biasanya bahan terbaik untuk kaos family gathering adalah jenis katun. Untuk yang paling lembut dan kualitasnya paling tinggi adalah katun combed. Sedangkan untuk alternatif bahan dibawah katun combed adalah bahan katun carded yang memiliki tingkat kelembutan dibawah katun combed. Untuk daya serap keringat bahan katun carded sama baiknya dengan bahan katun combed.

Desain yang baik adalah yang simple dan keren. Biasanya desain kaos family gathering sangat tergantung dari tema acara gathering yang akan di selenggarakan. Team kaosfamilygathering.net akan membantu anda dalam membuat desain yang keren untuk kaos family gathering anda. Kami menggunakan software desain terbaik dunia dengan dukungan team desain yang berpengalaman.

KaosFamilyGathering.net siap melayani pembuatan kaos family gathering dengan desain yang keren dan pilihan bahan terbaik yang adem, nyaman, serta menyerap keringat.
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment