Family Gathering Indokaos Production 2018

Istilah “Back to Nature” atau “Kembali ke Alam” kini semakin banyak digunakan untuk memberikan tema atau slogan pada suatu acara seperti gathering perusahaan, gathering komunitas, gathering sekolah, pagelaran fashion, beragam pelatihan di instansi pemerintahan, hingga pelatihan dalam dunia pendidikan. 

Slogan Back to Nature mengajak agar manusia dapat memanfaatkan alam secara bijaksana, merawatnya, memeliharanya dari kerusakan, dan mempertahankannya demi kemaslahatan manusia itu sendiri. Nantinya manfaat ini akan kembali kepada manusia dan anak cucunya di masa yang akan datang.

Dalam hal acara gathering, kegiatan di alam terbuka dengan tema back to nature yang banyak di selenggarakan oleh perusahaan ataupun instansi pemerintahan dapat berupa outing gathering dan outbond gathering.
Kegiatan gathering di alam terbuka lebih digemari dan bermakna daripada hanya gathering biasa. Namun, belum banyak yang mengetahui persamaan dan perbedaan dari kegiatan outing gathering dan outbound gathering. Dalam artikel ini kami akan memberikan sedikit pemahaman singkat mengenai definisi beserta jenis-jenis dari gathering ini sehingga dapat berguna bagi anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan tersebut.
Outing Gathering di Desa Penglipuran
Outing Gathering
Program Outing Gathering merupakan kegiatan gathering yang diselenggarakan bersifat menyenangkan atau rekreasi di alam terbuka sebagai saran hiburan untuk meningkatkan keakraban antar peserta. Kegiatan ini umumnya di selenggarkan sekolah ataupun lembaga pendidikan. Outing gathering ini biasanya diisi dengan acara bebas atau permainan ringan yang tidak terlalu berat secara fisik, pikiran dan emosional.

Kegiatan Outbound Gathering Pertamina
Outbound Gathering
Outbound Gathering adalah kegiatan yang diselenggarakan suatu perusahaan ataupun komunitas yang bersifat edukatif. Kegiatan outbound gathering biasanya diisi dengan permainan atau games seperti permainan strategi, brain games, fun games, ice breaking, team building, dll.
Saat ini, outbound gathering tak hanya untuk perusahaan ataupun komunitas saja, tetapi juga banyak digelar di sekolah-sekolah dengan jenis permainan yang disesuaikan dengan usia para siswa yang menjadi peserta gathering. Dalam outbound gathering, peserta dilatih untuk dapat meningkatkan kemandirian, teamwork, komunikasi, kepemimpinan, rasa empati kepada sesama, dan kesabaran. Tujuan outbound gathering diharapkan peserta yang telah mengikuti kegiatan tersebut dapat memiliki sikap dan karakter yang lebih baik misalnya menjadi lebih kreatif, disiplin, memiliki teamwork yang lebih baik dan bertanggung jawab.
Kegiatan Outbound Gathering

Persamaan kegiatan outing gathering dan outbound gathering adalah sama-sama “Back to Nature”. Kegiatannya berlangsung di luar ruangan dan alam terbuka (outdoor activity). Perbedaannya hanya dalam kegiatan dan aktivitasnya. Outing gathering tidak terlalu berat secara fisik, karena semua aktivitasnya menyenangkan (fun) dan untuk outing gathering tidak terlalu diperlukan persiapan khusus dalam mempersiapkan gathering ini. 

Sedangkan dalam kegiatan outbound gathering, membutuhkan lebih banyak aktivitas fisik, emosional dan pikiran. Kegiatan outbound gathering lebih banyak diisi oleh pelatihan yang membutuhkan instruktur atau pengajar yang menguasai materi. Panitia kegiatan outbound gathering sangat membutuhkan persiapan matang untuk menggelar gathering ini.
Kedua kegiatan ini,  baik itu outing gathering ataupun outbound gathering merupakan sesuatu yang penting karena berfungsi sebagai refreshing atau penyegaran dari padatnya rutinitas pekerjaan setiap hari. Setiap manusia membutuhkan keseimbangan hidup agar bisa menjadi lebih baik.

Kaosfamilygathering.net siap membantu perusahaan atau instansi dalam mempersiapkan kebutuhan kaos gathering, topi gathering, handuk, ataupun seragam gathering. Kami siap memproduksi kaos gathering dengan harga yang ekonomis dan kualitas yang terbaik. Berbagai pilihan bahan terbaik tersedia di kaosfamilygathering.net.

Hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dengan kualitas yang terbaik. 

Hubungi kami sekarang juga!
KaosFamilyGathering.net
Telepon / SMS: 0878 8733 9522 (XL)
Telepon / SMS: 0812 814 1121 (Simpati)
Telepon / SMS: 08569 7207 288 (M3)
WhatsApp ke: 0859 2004 4201 
WhatsApp ke: 08569 7207 288 

kaos family gathering, kaos outbound gathering, kaos outing, kaos family day, kaos tour, kaos gathering, harga kaos gathering, harga kaos family gathering, desain kaos family gathering, kaos family gathering murah, kaos family gathering keren, bahan kaos family gathering, desain desain kaos family gathering
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment